Profile

Join date: Apr 7, 2022

About

Daftar Tempat Wisata di Surabaya Paling Populer - Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia, dan juga disebut sebagai metropolitan ke dua di Indonesia, Surabaya adalah ibu kota provinsi Jawa Timur dan merupakan pelabuhan dan pusat perdagangan penting bagi Indonesia bagian timur. Tambahan, sejarah kota surabaya sangat penting bagi indonesia karena perannya dalam memajukan kemerdekaan indonesia pada masa penjajahan belanda.


Info: travel surabaya malang


Daftar Tempat Wisata di Surabaya Paling Populer


Daftar Tempat Wisata Surabaya Paling Populer, memang bukan tujuan wisata utama di Indonesia, namun, Masih menawarkan kepada Wisatawan Surabaya yang mampir dalam perjalanan ke Jakarta atau Bali, untuk mengunjungi beberapa tempat terkenal yang menarik untuk dikunjungi di Surabaya, Surabaya juga terkenal selain banyaknya ada wisata kuliner di sekitar Surabaya.


Berikut beberapa Tempat Terkenal di Surabaya Paling Populer.


1. Masjid Al - Akbar

Masjid Al - Akbar Surabaya, Bagi anda yang mengunjungi tempat-tempat ibadah di Surabaya akan terlihat keragaman agama dan budaya yang tersebar luas di Indonesia. Dibangun pada tahun 2010, Masjid Al-Akbar merupakan masjid Islam terbesar di Indonesia dan di seluruh Asia Tenggara. Salah satu tempat wisata di surabaya

menawarkan pengunjung untuk melihat arsitektur ramping dibandingkan dengan masjid lain di seluruh dunia Muslim. Majid Al-Akbar memiliki struktur kubah besar yang dikelilingi oleh struktur serupa yang lebih kecil dari menara tradisional. Al-Masjid Akbar salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan kota Surabaya Surabaya dengan menaiki lift menuju puncak menara pengunjung.


2. Rumah Sampoerna


Rokok Sampoerna sangat terkenal di dunia, dan di produksi di Sampoerna (House of Sampoerna) di Surabaya, salah satu tempat wisata di Surabaya, merupakan situs bersejarah yang dilestarikan dan merupakan rumah bagi arsitektur bergaya kolonial Belanda yang dibangun pada tahun 1862 yang menjadi Home Sampoerna pada tahun 1932 setelah dibeli oleh pendirinya Liem Seeng Tee. Setelah dipugar pada tahun 2003, House of Sampoerna kemudian dijadikan sebagai museum rumah, toko suvenir,

kafe dan galeri seni selain House of Sampoerna terbuka untuk umum untuk dijadikan tempat wisata bersejarah kota Surabaya.